Liznha Theangelltodeath Janda Cantik



Janda Fb

Liznha Janda Di Cipatik Cari Jodoh Serius


Perkenalkan saya Liznha TheangelLtodeath, saya Janda, saya akrab dipanggil Liznha, saya nggak pingin kebanyakan cerita ngalor ngidul, intinya saya ingin dapat Suami, butuh Suami yang minat serius membangun rumah tangga.


Janda Cari Jodoh 2017

Saat ini kami mau perkenalkan Janda yang lagi nyari jodoh. Nama panjangnya Liznha TheangelLtodeath, atau panggil aja Liznha, dia jujur, penyayang, baik. Sifatnya ini terbentuk buah dari pendidikan papa mamanya yang mengajarkan didikan agama. Liznha hobi menulis serta bertukar fikir sama orang yang lebih muda, jadi dirinya punya pengetahuan yang luas. Liznha juga patuh dalam menjalankan ibadah, mengerti banget bahwa dunia cuma sebentar, dunia hanyalah lahan untuk mendapatkan pahala, sebagai bekal dikehidupan abadi diakhirat kelak. itulah yang membuat Liznha memiliki kesabaran yang amat tinggi ketika hidup mengalami masalah, semua itu dianggap sebagai ujian dan cobaan untuk mencapai jenjang kehidupan yang lebih tinggi. Untuk itulah Liznha telah berkomitmen, kelak ia cuma mau mengabdikan sisa umurnya kepada Suami demi mendapatkan ridho Illahi


Janda Cari Jodoh Di Facebook

Jika ada disini yang berkenan mengetahui saya lebih jauh, silahkan add FB saya dibawah artikel ini. Sekiranya ada kecocokan, kita bisa bertemu, untuk mengenal lebih intens, siapa tahu memang jodoh.


Janda Fb 2017

Kalo anda berkesan serta niat ingin kenal lebih akrab tentang bagaimana Liznha, kontak aja Liznha, dan berkenalan dengannya


PROFIL:
NAMA: Liznha TheangelLtodeath
NAMA AKRAB: Liznha
UMUR: 34 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Janda
KOTA: Cipatik
MENCARI PASANGAN: Suami yg penyayang, penyabar, baik

KONTAK DETAIL:
FACEBOOK: https://www.facebook.com/liznha.mamprank
NO HAND PHONE/BLACK BERRY/DLL: Message aja ke Facebook.


Tag:
janda facebook 2017 janda cari suami 2017 janda cari jodoh di facebook janda anak satu 2017 janda bandung janda cantik janda cari jodoh di facebook 2017 janda cari suami janda kaya cari jodoh janda facebook janda anak satu janda fb 2017 janda kaya cari suami janda cari jodoh 2017 janda cari jodoh janda anak dua janda cantik 2017 janda anak dua 2017 janda bandung 2017 janda fb

0 Response to "Liznha Theangelltodeath Janda Cantik"

Post a Comment