Sitty Anjan Janda Cari Suami 2017



Janda Cari Teman

Sitty Gadis Cari Jodoh


Perkenalkan nama aku Sitty Anjan, status aku Gadis, aku biasa dipanggil Sitty, aku tidak pingin kebanyakan bercerita kesana kemari, intinya aku serius dapat Suami, cari Suami yang minat serius membina keluarga.


Janda Cari Teman Kencan

Banyak yang ngatain wajah aku masih seperti anak ABG, banyak orang yang ngomong aku ini imut ... hehehe ... Meski aku sudah dewasa loh ... umur aku udah nggak muda lagi, dan aku juga udah Gadis, tapi kaget juga banyak orang yang nggak percaya.


Janda Cari Jodoh Siap Nikah

Kriteria calon Suami yang Sitty inginkan adalah Suami yang jujur, lembut, penyabar.


Janda Kaya Cari Calon Suami 2017

Jadi jika teman-teman terkesan serta niat ingin mengenal lebih dekat mengenai bagaimana Sitty, kontak aja Sitty, lalu berkenalan ama dia


DATA DIRI:
NAMA: Sitty Anjan
NAMA AKRAB: Sitty
UMUR: 26 Tahun
STATUS: Gadis
KOTA: Hail
MENCARI PASANGAN: Suami yg baik, jujur, penuh tanggung jawab

INFO KONTAK:
SOSIAL MEDIA: https://www.facebook.com/sitty.anjan
NO HP/BLACK BERRY/DLL: PM aja ke FB.


Tag:
janda cantik cari pasangan janda kaya cari suami setia janda kaya cari pasangan janda cari jodoh duda pns janda kaya cantik cari jodoh 2017 janda kaya cari calon suami 2017 janda 40 th cari jodoh janda stw cari jodoh janda kaya cari jodoh 2017 janda cari jodoh bujangan janda cari teman kencan janda cari jodoh duda janda cari suami 2017 janda cari pasangan 2017 janda cantik cari jodoh janda cari jodoh siap nikah janda cari teman

0 Response to "Sitty Anjan Janda Cari Suami 2017"

Post a Comment