Zidik Azzam Pratama Duda Pns Cari Istri Setia 2017

Zidik Duda 33 Th Cari Jodoh Serius
Halo semuanya ... permisi saya ingin numpang eksis ya, barang kali nemu pasangan ... Perkenalkan nama saya Zidik, saya Duda, saat ini saya sedang kepengen merajut kembali asa hidup berkeluarga, meskipun pernah sempet kecewa akibat dikecewain, tapi Zidik pikir lagi, sesuatu yang telah lepas nggak akan mungkin bisa kembali, jadi Zidik udah ikhlasin semua yang pernah jadi milik Zidik.



Kali ini kita mau mengenalkan Duda yang lagi nyari pendamping hidup. Nama lengkapnya Zidik Azzam Pratama, panggilannya Zidik, dia lembut, penyabar, penyayang. Perilakunya ini terdidik hasil dari ajaran ayah bundanya yang memberikan nilai-nilai luhur ajaran agama. Zidik senang menulis dan bertukar fikir dengan orang yang lebih muda, jadi dia punya wawasan yang tak terbatas. Zidik juga patuh dalam menjalankan agama, mengerti betul bahwasanya dunia cuma sebentar, duniawi hanyalah lahan untuk mendapatkan pahala, untuk bekal di akherat nanti. Hal itulah yang membikin Zidik mempunyai kesabaran yang tinggi ketika hidup mengalami kesulitan, semua itu dianggap sebagai batu loncatan untuk mendapatkan tingkat kehidupan yang lebih tinggi. Untuk itulah Zidik sudah berjanji, kelak dirinya hanya mau mengabdikan hidupnya buat Istri demi mencari ridho Illahi



Syarat calon Istri yang Zidik impikan ialah Istri yang penyayang, lembut, penyabar.



Namun saya harap dengan amat sangat buat siapa saja yang cuma kepingin bercanda maupun modus, janganlah usik saya, soalnya saya risih untuk melayani yang begituan, saya hanya ingin lurus dalam kehidupan, nggak ingin yang aneh-aneh, jika sudah pas, dan ada saling suka, maka saya ingin buru-buru menghalalkan hubungan lewat pernikahan.



BIODATA:

NAMA: Zidik Azzam Pratama

NAMA AKRAB: Zidik

UMUR: 33 Tahun

STATUS: Duda

DOMISILI: Denpasar

MENCARI PASANGAN: Istri yg baik, lembut, penyabar




Intro

futsal,jogging,sepak bola,

Man Jadda Wa Jada

nothing last forever

Supervisor de control at Di Bali

Went to SMK Negeri 2 Slawi Kab.Tegal

Lives in Denpasar, Bali, Indonesia

Single

From Tegal, Central Java


INFO KONTAK:

SOSIAL MEDIA: https://www.facebook.com/zidik.azzampratama

NOMOR WA/BLACK BERRY/DLL: PM aja ke FB.




Tag:

duda pns mencari istri duda kaya 2017 duda kaya cari pendamping 2017 duda keren 2017 duda kesepian duda tni cari istri 2017 duda keren dan kaya duda mapan cari istri duda keren cari jodoh 2017 duda pns cari istri setia duda keren banyak duit 2017 duda keren cari istri 2017 duda keren cari jodoh duda tni cari istri duda keren duda cari janda siap nikah duda kaya cari pendamping duda keren banyak duit duda mapan cari istri 2017 duda pns mencari istri 2017 duda keren dan kaya 2017 duda tni cari jodoh duda tni cari jodoh 2017 duda kaya duda keren cari istri duda pns cari istri setia 2017 duda kesepian 2017 duda cari janda siap nikah 2017

0 Response to "Zidik Azzam Pratama Duda Pns Cari Istri Setia 2017"

Post a Comment