Wiend Wanita Single 29 Bandung Janda Cari Suami Serius

Wiend Wanita Single 29 Bandung Janda Cari Suami Serius - Assalamualaikum, terimakasih untuk admin atas dimuatnya artikel tentang saya... Salam hangat dan salam kenal dari Wiend, janda muda cantik asal Kota Bandung Jawa Barat Indonesia. 

Wiend adalah janda anak 1 yang sedang mencari calon suami yang serius dan siap lahir batin untuk menikah dan menjadi seoarang imam.






Assalamualaikum.. 
Hturnuhun sudah di terima di grup ini.. 
Mudah2 han jodoh saya ada di sini.. 
Aamiin.. 
Saya janda anak satu saya dri bandung.. 
Haturnuhun




Lebaran nanti aku pengen punya Calon mertua.. biar bisa silaturahim dan nganjang kata org Sunda mah..




Janda anak 1 asal dri bdg umur 29.. hturnuhun


Saya org nya sngt sederhana sekali.. 
Jadi sya mencari pasangan hidup yg sederhana juga.. asalkan bertanggung jwb se iman dan nyaah ka sim'abdi sareng murangkalih abdi .. Haturnuhun. 


Apakah anda tertarik dan ingin mengenal janda cantik ini? Silahkan berkenalan difacebook, dan jangan lupa nanti kalau sudah berteman dan akrab, minta saja no WA maupun No HP janda cantik asal Bandung ini.. Siapa tahu ada jodohnya...

https://www.facebook.com/wiwinn.windaa.9



1 Response to "Wiend Wanita Single 29 Bandung Janda Cari Suami Serius"